Langsung ke konten utama

Pengobatan Alami Kanker Otak Stadium 2

Bagi anda yang mengalami penyakit kanker otak stadium 2, ini adalah salah satu pengobatan alami kanker otak stadium 2 yang aman tanpa efek samping serta tanpa ketergantungan.

Mengenal Penyakit Kanker Otak

Kanker otak merupakan pertumbuhan sel tidak normal (tumor) pada otak yang bersifat ganas. Sel ini dapat menguasai dan mengambil ruang, darah, serta nutrisi dari sel sehat yang ada di dalam tubuh.

Kebanyakan tumor pada otak bersifat ganas serta cenderung tumbuh lebih cepat dan menyebar ke bagian tubuh lain. Meskipun telah diangkat kanker otak juga dapat muncul kembali di kemudian hari.

Setidaknya ada 4 stadium kanker otak yang bisa dilihat dari perkembangan sel tumor dan perluasan penyebarannya, yaitu :
  • Stadium 1, sel tumor masih terlihat normal dan perkembangannya lambat.
  • Stadium 2, perkembangan sel tumor masih lambat tapi sel tumor mulai terlihat tidak normal.
  • Stadium 3, sel tumor sudah tidak normal dan pertumbuhannya cukup aktif.
  • Stadium 4, sel tumor sudah sangat berbeda dengan sel normal dan tumbuh sangat cepat.
Terjadinya kanker otak ini dapat disebabkan oleh perubahan sel normal yang tumbuh secara tidak terkendali. Pertumbuhan abnormal ini bisa menjadi massa atau tumor.

Seseorang akan semakin berisiko menderita kanker otak, bila ia memiliki penyakit genetik seperti sindrom gorlin atau tuberous sclerosis. Faktor resiko lainnya termasuk paparan radiasi di kepala, menderita HIV/AIDS, sering merokok, dan riwayat kanker dalam keluarga.

Gejala Kanker Otak

Gejala kanker otak yang terjadi dapat berbeda-beda tergantung ari ukuran, letak, dan tingkat perkembangan tumor. Pada stadium 2, kanker otak biasanya ditandai dengan gejala berupa :
  • Sering mengantuk.
  • Sakit kepala berulang yang semakin sering.
  • Mual dan muntah.
  • Mudah lelah meskipun tidak melakukan aktivitas berlebihan.
  • Sering pingsan.
  • Pandangan kabur.
  • Kejang.
Bila anda telah terdiagnosis menderita kanker otak stadium 2, maka langkah terbaik yang harus anda lakukan adalah melakukan pengobatan secepatnya. Pilihan pengobatan yang bisa dilakukan untuk mengatasi kanker otak, yaitu operasi, radioterapi, kemoterapi, atau kombinasi.

Peran keluarga dan teman sangat penting dalam membantu penyembuhan penderita. Selain itu, dukungan dari konselor, pekerja sosial, atau agamawan juga akan memotivasi penderita untuk sembuh dari kanker otak yang ia derita.

Pengobatan Alami Kanker Otak Stadium 2 Dengan Herbal

Selain dengan tindakan medis, pengobatan kanker otak juga dapat dilakukan secara herbal yakni dengan Walatra Zedoril-7, obat herbal yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi permasalahan kanker hingga tuntas.


Walatra Zedoril-7 adalah Obat herbal khusus kanker yang diproduksi oleh CV. Jogja Natural Herbal dan dibuat dari 100% bahan-bahan herbal alami, tanpa campuran bahan kimia obat (BKO) sedikitpun.

Adapun bahan alami Walatra Zedoril-7 tersebut, yakni :
  • Ekstrak Daun Sirsak (Annona Mucirata) 40%
  • Ekstra Kulit Manggis (Garcinia Mangostana L) 40%
  • Ekstrak Sirih Merah (Piper Ornatum) 20%
Ketiga bahan alami Walatra Zedoril-7 tersebut kemudian diolah dan diproses secara modern dengan NANO Technology.

NANO Technology sendiri merupakan teknologi yang akan membuat khasiat dari obat herbal lebih mudah diserap dan meresap ke dalam tubuh. Sehingga proses penyembuhannya pun akan berjalan lebih efektif dan lebih cepat.

Dan anda juga tidak perlu ragu dengan keamanan Walatra Zedoril-7. Karena obat herbal ini sendiri telah teruji secara klinis dan bahkan telah berlegalitas resmi BPOM RI (POM TR. 173304521) serta telah tersertifikasi HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

#Khasiat Utama Walatra Zedoril-7

  • Mampu menghambat dan menghancurkan penyebaran sel kanker/tumor ganas di otak.
  • Membantu memulihkan kembali organ tubuh yang telah terpapar kanker.
  • Menyembuhkan berbagai masalah pada otak.
  • Menjaga kesehatan otak secara menyeluruh.
  • Mengobati gejala-gejala kanker otak seperti sakit kepala, mual, muntah, mudah lelah, sering pingsan, hingga kejang.
  • Detoksifikasi senyawa karsinogenik dengan cara menginduksi GST (Glutation S Transferase).
  • Memperbaiki struktur DNA yang terganggu.
  • Mencegah terjadinya peradangan dan komplikasi akibat kanker otak.
  • Mengobati sistem reproduksi wanita.
  • Mengobati berbagai jenis benjolan.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh penderita agar kuat dalam melawan serangan sel ganas.
  • Mencegah penderita dari bahaya penyakit lainnya.
Keampuhan Walatra Zedoril-7 dalam mengobati kanker atau tumor pada otak ini telah dibuktikan oleh salah seorang konsumen kami yang menderita tumor otak dan mencoba mengobatinya dengan Walatra Zedoril-7. Berikut testimoninya :

Testimoni diatas merupakan penuturan asli dari pelanggan kami yang telah melakukan pengobatan tumor otak dengan Walatra Zedoril-7.

Dan testimoni ini sengaja dipublikasikan dengan tujuan untuk memotivasi para penderita kanker atau tumor otak agar tidak mudah berputus asa dalam mencari kesembuhan.

Obat Kanker Otak Herbal Walatra Zedoril-7

Kode Obat : ZYB 
Harga Obat : Rp. 400.000 /btl (belum ongkir)
Isi Obat : 100 Kapsul
Aturan Konsumsi :
4 Kapsul 3 Kali Sehari Sesudah Makan
PERHATIAN !!
  • Walatra Zedoril-7 tidak disarakan untuk ibu hamil dan ibu menyusui serta anak dibawah usia 10 tahun.
  • Bila anda sedang mengkonsumsi obat dokter, Walatra Zedoril-7 tetap bisa dikonsumsi, asalkan diberi jeda waktu sekitar 2 jam.
  • Simpan ditempat sejuk dan kering, agar kualitas serta khasiat obat tetap terjaga.

Cara Pemesanan Walatra Zedoril-7

Bagi anda yang ingin melakukan pengobatan dengan Walatra Zedoril-7, untuk obatnya anda dapat langsung memesan kepada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini :
ZYB # JUMLAH PESANAN # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP AKTIF
Lalu Kirim Ke >> 081.323.044.111 (via SMS/Wa)
√ Pesan Otomatis Via Sms » KLIK DISINI
√ Pesan Otomatis Via Whatsapp » KLIK DISINI
√ Pesan Otomatis Via Shopee » KLIK DISINI
PENTING!!
JYNC adalah kode obat Walatra Zedoril-7 yang harus dicantumkan dalam format pemesanan. Kode obat ini berguna untuk mempercepat pemesanan anda dan sebagai syarat untuk mendapatkan PROMO dari kami.

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas, anda akan mendapatkan balasan dari kami berupa rincian dari total biaya yang harus anda bayar (Total Biaya = Jumlah Produk Yang Dibeli + Ongkos Kirim) beserta nomor rekening pembayaran.

Kami akan langsung kirim obat di hari yang sama, bila anda mengirimkan bukti pembayaran kurang dari jam 14.30. Dan bila lewat dari jam tersebut, barang akan kami kirim pada hari berikutnya.

Tidak Perlu Khawatir Order ONLINE, Kami jamin PASTI SAMPAI ke rumah Anda. Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE / POS. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via SMS/WA kepada Anda.


*Bila masih ada pertanyaan yang ingin anda tanyakan, langsung saja hubungi customer service kami melalui sms, wa, bbm, atau telp langsung.

Melayani Pemesanan & Pengiriman Ke Seluruh Indonesia
"Kesembuhan Anda Adalah Kebahagian Kami"

Kami hanya menawarkan ikhtiar untuk membantu menyembuhkan kanker otak yang diderita. Dibalik itu, kesembuhan tetap hanya dari Sang Pencipta.

*Terimakasih Atas Kunjungannya & Semoga Lekas Sembuh 😇

Site : ahlinyapengobatankanker.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Gejala Awal Kanker Perut Stadium Awal Yang Kerap Disepelekan

10 Gejala Awal Kanker Perut Stadium Awal 10 Gejala Awal Kanker Perut Stadium Awal ,- Mungkin belum banyak yang mengetahui bahwa saat ini kanker perut telah menjadi salah satu jenis kanker dengan tingkat kejadian yang tinggi dengan akan kematian yang terus bertambah. Dimana kanker ini dapat mengancam nyama dan bermula dari gejala-gejala yang sering kali disepelekan. Kanker perut sendiri merupakan salah satu jenis kanker yang terjadi ketika sel-sel pada bagian tertentu di perut berkembang secara tidak terkendali. Akibat pertumbuhan berlebihan ini, sel-sel yang tadinya bersifat normal untuk membantu tubuh berfungsi dengan baik, justri menjadi terakumulasi menjadi tumor. Jika dibiarkan tanpa adanya pengobatan, tumor tersebut dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya melalui sistem limfatik dan menyebabkan kematian. Untuk itu, sebelum terlambat. Kenali beberapa gejala munculnya sel kanker perut ini. Sama seperti jenis kanker lainnya, jika ditemukan lebih dini, tingkat kesembuhan pun

Manfaat Daun Sirih Untuk Mengatasi Keputihan Abnormal

Manfaat Daun Sirih Untuk Mengatasi Keputihan Abnormal Manfaat Daun Sirih Untuk Mengatasi Keputihan Abnormal ,- keputihan sebenarnya merupakan hal yang normal, karena dapat berfungsi sebagai pelindung dan pembersih vagina. Keputihan yang normal biasanya berwarna putih dan tidak berbau. Dimana umumnya akan meningkat pada masa tertentu seperti menyusui, atau menstruasi. Keputihan yang normal sebenarnya tidak membutuhkan penanganan khusus. Yang perlu dijaga yaitu agar keputihan tidak berubah menjadi tidak normal (abnormal). Keputihan yang abnormal, biasanya disebabkan oleh infeksi. Dimana akan ditandai dengan perubahan warna, adanya bau dan gatal atau nyeri pada vagina. Terdapat banyak pengobatan yang bisa Anda lakukan untuk mengobati keputihan abnormal yang Anda derita. Salah satu pengobatan yang bisa Anda lakukan yaitu pengobatan dengan daun sirih, jenis tanaman ini dipercaya dapat mengatasi masalah keputihan pada organ intim wanita. Manfaat Daun Sirih Untuk Mengatasi Keputih