Langsung ke konten utama

10 Manfaat Dahsyat Daun Sirsak Untuk Mengatasi Kanker

10 Manfaat Dahsyat Daun Sirsak Untuk Mengatasi Kanker

Selamat datang di ahlinyapengobatankanker.blogspot.co.id. Pada artikel kali ini kami akan menjelaskan 10 Manfaat Dahsyat Daun Sirsak Untuk Mengatasi Kanker, yang saat ini banyak dipilih sebagai alternatif pengobatan kanker.
Manfaat daun sirsak dalam mengobati penyakit kanker jelas bukan isapan jempol belaka, karena telah banyak penelitian yang menunjukkan bahwa daun sirsak memiliki kandungan alami yang mampu melawan dan membasmi sel kanker dalam tubuh.

Berikut ini beberapa penuturan pada ahli mengenai manfaat daun sirsak untuk kanker

  • Pada tahun 1951, seorang peneliti bernama Clery Salazar dari Puerto Rico melakukan penelitian terkait khasiat daun sirsak. Lalu peneltian kemudian di lanjutkan pada tahun 1976 di negara Amerika oleh National Cancer Institute. Dan dari hasil penelitian tersebut terungkap bahwa daun sirsak mampu mengatasi penyakit kanker dan mengahancurkan sel-sel kanker. 
  • Journal of Natural products juga telah memberikan kesimpulan dalam penelitiannya pada tahun 1999 dan memberikan laporan, bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam daun sirsak terdapat Graviola yang mampu membedakan dan menghancurkan sel kanker yang 10.000 lebih kuat dari Adriamycin dan kemoterapi.

10 Manfaat Dahsyat Daun Sirsak Untuk Mengatasi Kanker

1. Menghambat Perkembangan Sel Kanker
Sel kanker yang ada di dalam tubuh dapat diangkat melalui tindakan operasi. Namun pengangkatan tersebut tidak serta merta mengangkat sel kanker secara keseluruhan. Sel kanker yang telah tumbuh tidak dapat diangkat seketika, apalagi jika sel kanker sudah dalam stadium lanjut.
Pengobatan dengan mengkonsumsi daun sirsak dapat menghambat sel kanker semakin menyebar. Senyawa Acetogenins yang ada dalam daun sirsak memiliki manfaat yang dapat menghambat sel kanker dalam tubuh, yang tentunya sangat baik bagi penderita kanker.
2. Regenerasi Sel
Sel kanker dapat merusak sel tubuh yang sehat, sehingga dibutuhkan asupan nutrisi yang dapat melakukan regenerasi sel dengan cepat. Efek radiasi pada proses kemoterapi yang dijalani penderita kanker sangat rentan mengakibatkan rusaknya sel tubuh yang masih berfungsi dengan baik.
3. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Sistem imun yang tergangu akan berpengaruh pada proses metabolisme tubuh. Kanker adalah salah satu penyakit yang dapat menyebabkan daya tahan tubuh berkurang. Kandungan Saponin dalam daun sirsak dapat berfungsi untuk menangkal virus dan bakteri jahat serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh penderita kanker.
4. Membersihkan Lemak Jahat
Kanker termasuk penyakit yang dapat menurunkan fungsi organ tubuh secara signifikan, hampir seluruh organ tubuh mengalami kerusakan yang menyebabkan metabolisme tubuh terganggu. Dengan mengkonsumsi daun sirsak dapat mengurangi risiko ini, karena Flavonoid pada daun sirsak dapat membersihkan lemak jahat yang ada dalam darah penderita kanker.
5. Membantu Suplai Oksigen
Kanker juga dapat menyerang saraf pusat seperti otak. Pada otak dibutuhkan suplai oksigen agar dapat berfungsi dengan baik. tubuh yang kekurangan suplai oksigen juga dapat menyebabkan rusaknya sel otak secara bertahap. Untuk itu, penderita kanker dianjurkan mengkonsumsi daun sirsak untuk membantu suplai oksigen ke dalam otak agar terhindar dari kerusakan.
6. Mengurangi Nyeri
Kandungan vitamin E yang ada pada daun sirsak sangat baik untuk memperbaiki proses metabolisme tubuh yang terganggu akibat adanya sel kanker. Dengan mengkonsumsi daun sirsak, maka rasa nyeri pada area yang dihinggapi sel kanker dapat berangsur hilang.
7. Mengurangi Stress
Stress dapat dialami oleh penderita kanker ketika melihat hasil kemoterapi atau menghadapi tindakan medis yang lain. Tingkat stress yang tinggi dapat menyebabkan gangguan terhadap fungsi tubuh lainnya. Senyawa dalma daun sirsak dapat mengurangi stres sehingga penderita kanker lebih merasa rileks.
8. Mengurangi Efek Kemoterapi
Efek kemoterapi yang dialami penderita kanker seperti rasa nyeri, rambut rontok, dan berat badan yang menurun drastis. Konsumsi daun sirsak dapat mengurangi risiko kemoterapi yang banyak menjadi kendala tersebut.
9. Mempercepat Penyembuhan Luka
Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Moghadamtousi et al membuktikan bahwa senyawa etil asetat dan antioksidan yang ada dalam daun sirsak dapat mempercepat penyembuhan luka pada kulit.
10. Mengatasi Peradangan
Peradangan dalam tubuh dapat terjadi karena kanker atau infeksi pada sistem organ. Senyawa aktif dalam daun sirsak dapat bekerja sebagai zat anti-inflammatori sekaligus sebagai analgesik atau pereda rasa sakit. Untuk itu, air rebusan daun sirsak dapat digunakan untuk menyembuhkan radang, baik yang bersifat ringan maupun kronis.
Itulah 10 Manfaat Dahsyat Daun Sirsak Untuk Mengatasi Kanker yang sangat dibutuhkan oleh penderita kanker.
Bagi Anda yang ingin mencoba manfaat dari daun sirsak ini, Anda bisa membuat dau sirsak ini menjadi air rebusan dengan langkah-langkah berikut ini : 
  • Siapkan 10-15 lembar daun sirsak dan rebus dengan 3 gelas air.
  • Gunakan kendi atau panci dari tanah liat agar kemurniaannya tetap terjaga. 
  • Tunggu sampai mendidih atau hingga tersisa setengahnya lagi.
  • Minum selagi hangat 2 kali sehari dan sesudah bangun tidur.
Namun Anda harus ingat, meskipun mengkonsumsi air rebusan daun sirsak ini sangat baik bagi kesehatan. Akan tetapi, jika dikonsumsi secara berlebihan dan rutin. Maka berisko menyebabkan efek samping, seperti :
  • Mengeluarkan keringat banyak.
  • Perut terasa hangat atau sedikit panas. 
  • Namun setelah beberapa hati badan akan terasa membaik dan segar.
Akan tetapi, bagi Anda yang memiliki aktifitas padat. Namun ingin merasakan manfaat dari daun sirsak ini.
Disini kami punya solusinya, yakni dengan Walatra Zedoril 7 (WZY7), obat herbal alami khusus kanker yang mampu menumpas semua jenis kanker secara alami sampai tuntas.
Lebih lengkapnya Anda bisa langsung KLIK >> Walatra Zedoril 7
Demikian artikel mengenai 10 Manfaat Dahsyat Daun Sirsak Untuk Mengatasi Kanker yang dapat kami sampaikan. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menjadi referensi kesehatan Anda. Salam Sehat
10 Manfaat Dahsyat Daun Sirsak Untuk Mengatasi Kanker

Komentar

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Daun Sirih Untuk Mengatasi Keputihan Abnormal

Manfaat Daun Sirih Untuk Mengatasi Keputihan Abnormal Manfaat Daun Sirih Untuk Mengatasi Keputihan Abnormal ,- keputihan sebenarnya merupakan hal yang normal, karena dapat berfungsi sebagai pelindung dan pembersih vagina. Keputihan yang normal biasanya berwarna putih dan tidak berbau. Dimana umumnya akan meningkat pada masa tertentu seperti menyusui, atau menstruasi. Keputihan yang normal sebenarnya tidak membutuhkan penanganan khusus. Yang perlu dijaga yaitu agar keputihan tidak berubah menjadi tidak normal (abnormal). Keputihan yang abnormal, biasanya disebabkan oleh infeksi. Dimana akan ditandai dengan perubahan warna, adanya bau dan gatal atau nyeri pada vagina. Terdapat banyak pengobatan yang bisa Anda lakukan untuk mengobati keputihan abnormal yang Anda derita. Salah satu pengobatan yang bisa Anda lakukan yaitu pengobatan dengan daun sirih, jenis tanaman ini dipercaya dapat mengatasi masalah keputihan pada organ intim wanita. Manfaat Daun Sirih Untuk Mengatasi Keputih

10 Gejala Awal Kanker Perut Stadium Awal Yang Kerap Disepelekan

10 Gejala Awal Kanker Perut Stadium Awal 10 Gejala Awal Kanker Perut Stadium Awal ,- Mungkin belum banyak yang mengetahui bahwa saat ini kanker perut telah menjadi salah satu jenis kanker dengan tingkat kejadian yang tinggi dengan akan kematian yang terus bertambah. Dimana kanker ini dapat mengancam nyama dan bermula dari gejala-gejala yang sering kali disepelekan. Kanker perut sendiri merupakan salah satu jenis kanker yang terjadi ketika sel-sel pada bagian tertentu di perut berkembang secara tidak terkendali. Akibat pertumbuhan berlebihan ini, sel-sel yang tadinya bersifat normal untuk membantu tubuh berfungsi dengan baik, justri menjadi terakumulasi menjadi tumor. Jika dibiarkan tanpa adanya pengobatan, tumor tersebut dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya melalui sistem limfatik dan menyebabkan kematian. Untuk itu, sebelum terlambat. Kenali beberapa gejala munculnya sel kanker perut ini. Sama seperti jenis kanker lainnya, jika ditemukan lebih dini, tingkat kesembuhan pun